Home » » Cara Hack Mencuri Pulsa Teman

Cara Hack Mencuri Pulsa Teman



Jujur saja posting ini saya dapat pada saat saya berkunjung di forum sebelah (cyber x-plorer),.saat itu ada sebuah blog (java-cyber) yg membuat artikel ini,pas saya coba ternyata work,.okay saya langsung aja kasih tau gimna caranya,tapi ingat jangan sampai di salah gunakan,.berbagi itu indah,tapi gunakanlah dengan bijak,.=))
yuk kita ke TKP
kita ikuti caranya yu :

  1. kita masuk ke aplikasi mig33 Disini tapi ingat jangan lewat PC,warnet ataupun leptop,,tapi kita pakai browse mobile 
  2. Setelah Itu Langsung Aja regristrasi,isi username, password, dan no hp (no. Korban yg akan kita sedot pulsanya)
  3. lalu submit, setelah itu kita login dan pilih remind me later
  4. lalu kita plih invite friend no tujuan kamu isi “TP(spasi)no.kamu(spasi)jumlah pulsa”( Tanpa Tanda Kutip ) , Yang Ingin Kita Curi Dari Si Korban,..
( Yang Mesti Di Ingat , Misalkan Kita Ingin Mencuri Pulsa Si Korban Sebanyak 50.000 , Akan Tetapi Pulsa Si Korban Hanya 20.000 , Maka Akan Terjadi Erorr ,Itu Di Karenakan Pulsa Si Korban Tidak Mencukupi Untuk kita sedot )

Ini saya kasih contoh,.

TLP No korban (08567xxxxxxxxx) jumlah pulsa yg akan kita sedot (50.0000),.jadi hasilnya kaya gini =>> TP 08567xxxxxx 50.000
tapi kalau pulsa si korban kurang dari 50.000 maka akan eror,tetapi kalau pulsanya lebih dari 50.000 maka akan sukses,.

Keterangan :

TP —– > Perintah Tranfer Pulsa Untuk Operator M3 , Untuk kartu lain sesuaikan kode transfernya. berhububg saya pakai kartu 1m3 jadi saya langsung ke TKP,.=))

oke pergunkan dengan bijak,.99,09 work,.!!!

Cara Hack Mencuri Pulsa Teman
By
Published:
Rating Artikel : 5
Jumlah Voting : 666 Orang Total time:

Thangs For Reading : Cara Hack Mencuri Pulsa Teman

4 komentar:

  1. Kalo yang ini boleh juga di www.counter-pulsa.com yup ke TKP gan

    BalasHapus
  2. kode transfernya apa klo untuk three?
    pencerahnnya

    BalasHapus
  3. saya masih bingung,yg TP yg dmasukan no kita apa no c korban c..

    BalasHapus

Visitor