Home » , » Repair Flashdisk V.2.9.1.1

Repair Flashdisk V.2.9.1.1




Untuk kali ini Blog Go Blog akan memberikan tips memeperbaiki flashdisk yg error atau rusak dengan Repair Flashdisk V.2.9.1.1 ,sebuah software untuk me-repair flashdisk yang kalian punya agar bisa normal kembali seperti sedia kala. Ini contoh kerusakan pada flashdisk yg kalian punya.
  1. Ketika flashdisk di colokkan,lampu lead di flashdisk  menyala terus menerus tidak berkedip. 
  2. Walau sudah diformat tetap tidak bisa
  3. Saat di explore flashdisk terdeteksi,tetapi saat di klik muncul pemberitahuan insert your device dan Otomatis tidak bisa membuka isi flashdisknya.
nah untuk hal tersebut kalian bisa menggunakan Repair Flashdisk V.2.9.1.1,. Cara penggunaan atau kerjanya pun mudah,kalian tidak perlu crack,serial,dan juga tidak perlu diinstal karena akan langsung mendeteksi flashdisk yang sudah anda colok begitupun juga software ini tidak begitu berat untuk masuk di komputer anda,. setelah flashdisk dimasukan muncul perintah untuk format flashdisk ( kalau ada datanya, maka data akan hilang ) dan ikuti instruksi selanjutnya. Setelah semua beres, saatnya mencoba flashdisk yang sudah rusak tadi,semoga flashdisk anda bisa kembali seperti sedia kala .
Untuk mendapatkan software Repair Flashdisk V.2.9.1.1 silakan download Disini..
semoga bermanfaat,.:)


Repair Flashdisk V.2.9.1.1
By
Published:
Rating Artikel : 5
Jumlah Voting : 666 Orang Total time:

Thangs For Reading : Repair Flashdisk V.2.9.1.1

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor