Home » » Menampilkan Aktifitas Facebook Dari Awal Sampai Sekarang

Menampilkan Aktifitas Facebook Dari Awal Sampai Sekarang

Buat temen-temen yang pingin mengenang atau melihat aktifitas kita di facebook dari pertama bikin hingga sekarang,.saya kasih tau deh gimana caranya,.yu kita ke TKP.
penasarn ya,.gampang ko,.jadi begini caranya :


  1. kita masuk ke archivedbook 
  2. setelah kita buka,terus kita klik di READ YOUR PROFIL HISTORY NOW,seprti screenshot di bawah ini,.




entar kita di akses untuk penggunaan,tinggal kita klik izinkan,.udah deh kita maasuk,.=))
untuk contoh nya ni saya da screenshonya lagi,.



Sesuai namanya, archivedbook berfungsi sebagai arsip aktifitas kita selama ini di Facebook dari awal bergabung hingga sekarang, kelengkapan archivedbook dalam menampilkan history jejak kita di Facebook bisa di bilang sangat memuaskan, dari archivedbook ini pula kita akan tahu kapan kita mulai bergabung di Facebook, tanggal berapa posting orang di wall kamu di kirimkan, dan lain sebagainya. Berikut ini merupakan fitur archivedbook yang bisa kita coba:

  1. Menampilkan seluruh posting teman Facebook di dinding kita dari wall pertama hingga saat ini. 
  2. Menampilkan seluruh status kita dengan opsi pilihan mau menampilkan status dari yang terlama atau status yang terbaru, tidak lupa juga di sediakan opsi untuk melihat status kita yang paling banyak di komentari hingga status yang paling banyak di like.
  3. Menampilkan seluruh link yang pernah kamu kirimkan baik melalui status maupun link yang kita kirimkan untuk di jadikan tautan, di menu ini link yang kita kirimkan ke group Facebook tidak dapat di lihat.
  4.  Menampilkan seluruh foto yang kita upload di Facebook, pada menu ini foto teman yang di tagged ke profile kita juga bisa terlihat.
  5. Sama dengan yang no.4 archivedbook juga bisa menampilkan video yang kita unggah di Facebook maupun video tagged yang dilakukan teman ke profile kita.
  6.  Menampilkan halaman yang kita sukai,termasuk Fanpage kreasi kita.
  7. Menampilkan seluruh catatan kita, untuk catatan milik teman yang di tagged oleh teman ke profile kamu sepertinya tidak ditampilkan oleh archivedbook. 
  8. Ada juga menu Events & Checkins mungkin ke dua menu ini bisa memberikan informasi jika anda coba sendiri nantinya..selamat mencoba,berbagi itu indah,pergunakanlah dengan baik dan bijak.

Menampilkan Aktifitas Facebook Dari Awal Sampai Sekarang
By
Published:
Rating Artikel : 5
Jumlah Voting : 666 Orang Total time:

Thangs For Reading : Menampilkan Aktifitas Facebook Dari Awal Sampai Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor